[RUMOR] Skill Ruan Mei dan Dr. Ratio Honkai Star Rail Dibocorkan Leaker

Skill Ruan Mei dan Dr. Ratio Honkai Star Rail Bocor — HoYoverse, developer dibalik game Honkai Star Rail telah merilis versi 1.5 dengan Huohuo dan Argenti sebagai karakter B5 limited yang bisa didapatkan Trailblazer lewat gacha. Selain itu, fitur dan konten baru juga bisa dinikmati selama versi ini berlangsung tentunya.

Berbicara soal karakter, sebelumnya Ruan Mei dan Dr. Ratio telah resmi diumumkan sebagai karakter B5 selanjutnya di versi 1.6 mendatang. Dan kali ini, beredar bocoran skill dari kedua karakter tersebut di internet. Seperti apa skill-nya?

Bocoran Skill Ruan Mei dan Dr. Ratio Honkai Star Rail

Informasi ini dibocorkan oleh leaker bernama Notaleak (dikutip dari forum Reddit). Lewat forum, ia membagikan video Beta Test dari Ruan Mei dan Dr. Ratio di Memories of Chaos (MoC).

Lewat videonya, Ruan Mei menunjukkan kemampuannya dan terlihat jelas path Harmony dan elemen Wind dipegang oleh karakter ini, di mana Ruan Mei berikan buff ke satu tim (Speed, Weak Efficiency, ATK Boost, Damage and Penetration Boost).

Untuk ultimate-nya, seluruh tipe Penetration satu tim menjadi naik. Hal ini dapat meningkatkan efektivitas serangan karakter dan mampu mengabaikan DEF lawan.

Selain Ruan Mei, Dr. Ratio Honkai juga diperlihatkan skill-nya di MoC. Jika dilihat kembali, terungkap bahwa ia memegang path Hunt dan elemen Imaginary.

Lewat video, ia memberikan serangan ke satu musuh (Single Target) dan meningkatkan CRIT Boost disusul Follow-up ATK yang mirip dengan Topaz. Setelahnya ada kemampuan bernama “Debate” setelah ia mengeluarkan ultimate, dan belum diketahui apakah itu sejenis Talent atau skill lainnya yang dimiliki Dr. Ratio.

Detail Informasi Lanjutan

Kita melihat bahwa Ruan Mei dan Dr. Ratio tengah bertarung di Memory of Chaos dengan latar yang tak asing lagi bagi para pemain Honkai Star Rail.

Melansir dari informasi Notaleak, dibocorkan pula bahwa di versi mendatang Memory of Chaos akan ditambah yang sebelumnya 10 stage menjadi 12 stage. Selain itu tidak ada lagi informasi lainnya, karena sang leaker hanya membagikan gameplay dari kedua karakter tersebut.

Meski begitu, perlu penulis ingatkan bahwa ini masih sebuah spekulasi saja. Jadi mari kita tunggu saja kabar resminya dari HoYoverse ya, Brott!

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Azcapro. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.