Marc Marquez- MotoGP Jepang 2024 Balapan yang Membosankan

Rider Gresini Racing, Marc Marquez, mengungkap kesan soal MotoGP Jepang 2024. Race di Motegi dinilai Baby Alien membosankan.

Saat balapan MotoGP Jepang 2024 dimenangi oleh rider Ducati, Francesco Bagnaia. Saat balapan, Minggu (6/10/2024), Pecco melaha- 24 lap dengan catatan waktu 42 menit 9,790 detik untuk mencapai garis finis yang pertama.

Bagnaia dominan sejal lap pertama. Dia tak terkejar hingga balapan selesai.

Baca juga: Hasil MotoGP Jepang 2024: Bagnaia Menang, Marc Marquez Podium Lagi!

Marc Marquez mampu menembus podium ketiga dari posisi start kesembilan. Dia sedikit dibantu dengan crash yang dialami oleh rider GasGas KTM, Pedro Acosta, pada lap-lap awal. Saat itu, Acosta ada di posisi kedua.

“Balapan yang super membosankan. Tak ada overtaking, hanya bertahan di sana,” kata Marc Marquez seperti dikabarkan oleh Marca.

Baca juga: MotoGP Jepang 2024: Bagnaia Sempurna, Nasib Apes Acosta

“Tapi, bagaimanapun juga saya sangat senang, itu tampak saya tak nyaman dengan ban belakang medium karena saya menggunakan sof kemarin. Senang, sebab ini akhir pekan yang sulit, tapi kami kembali ke podium,” kata dia menambahkan.

Dengan raihan 16 poin kali ini, Marc Marquez tetap ada di posisi ketiga klasemen MotoGP 2024 dengan raihan 311 poin. Dia cuma berjarak dua angka dari Enea Bastianini di posisi ketiga.

Baca juga: MotoGP Jepang: Marc Marquez Tetap Tenang Terlempar dari Baris Depan

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Azcapro. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.