MotoGP 2023- Marc Marquez Belum Lempar Handuk

Rider Honda, Marc Marquez, menegaskan masih belum menyerah di sisa musim MotoGP 2023. Baby Alien akan berusaha keras untuk membalikkan situasi.

Marc Marquez masih belum tampil maksimal di MotoGP 2023. Dalam tujuh balapan yang sudah digelar musim ini, pebalap 30 tahun itu baru membukukan 15 poin.

Semua angka itu didapat oleh Marc Marquez saat sprint race. Sementara pada balapan di hari Minggu, Marc Marquez belum bisa mendapat poin.

Baca juga: Marc Marquez Enggak Akan Ngotot di MotoGP Belanda 2023

masih sering crash. Yang terbaru, dia terjatuh di MotoGP Jerman hingga tak bisa start untuk balapan.

Tim pabrikan Honda masih sulit bermain di papan tas. Mereka kalah dari pabrikan-pabrikan Eropa semisal Ducati, Aprilia, juga KTM.

MotoGP akan menggelar satu seri sebelum jeda musim panas. MotoGP Belanda di Assen yang akan digelar, Minggu (25/6/2023). Marquez menegaskan belum akan melempar handuk dan berhasrat untuk memperbaiki situasi.

Baca juga: Marc Marquez Mau Lupakan Akhir Pekan yang Sulit di Sachsenring

“Saya sama sekali belum melempar handuk, kalau tidak, saya tidak akan ada di Assen. Kalau saya sudah menyerah, setelah Sachsenring dan sejak saya dinyatakan fit, saya sudah berpikir mengenai musim panas,” kata Marquez di DAZN.

“Tapi, itu bukan gaya saya. Saat ini, jelas tak ada motivasi, tapi ada usaha untuk berkorban. Anda harus menarik diri dari itu, mengikuti rutinitas dan terus berusaha keras untuk membalikkan situasi,” kata Marc Marquez menambahkan.

Marc Marquez sudah dua kali menjuarai MotoGP Belanda. Dia meraih podium pertama di Assen pada 2014 dan 2018.

Baca juga: Penjelasan Marc Marquez Mundur dari MotoGP Jerman

(cas/yna)

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Azcapro. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.