10 Cosplay Hero Mobile Legends Terbaik Awal Bulan Desember 2021

Terdapat banyak sekali Cosplay Hero Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Dengan berbagai macam skinnya, kita dapat menggunakan kostum – kostum apik yang dikenakan Hero tersebut.

Apa jadinya kalau Hero – Hero di Mobile Legends diperankan di dunia nyata? Tentu sangat menarik untuk dilihat bukan? Apalagi Cosplay ini merupakan Hero yang jadi favoritmu di Mobile Legends.

Tanpa basa – basi lagi, kami telah mengumpulkan 10 Cosplay Hero Mobile Legends Terbaik di awal bulan Desember 2021.

1. Cosplay Selena – Double Identity
10 Cosplay Hero Mobile Legends Terbaik Awal Bulan Desember 2021 12

Instagram : @jetsukii

Cosplay Selena dengan skin Double Identity ini dilakukan oleh Jennifer Theresia. Jenifer sangat cocok menggunakan skin dari Selena dengan kostum pelayan ala Jepang tersebut. Sayangnya, terdapat sedikit kekurangan dalam cosplay ini. Jennifer tidak menambahkan Abyssal trap dari skill 1 Selena di Mobile Legends.

2. Cosplay Angela Skin Collector – Floral Elf
10 Cosplay Hero Mobile Legends Terbaik Awal Bulan Desember 2021 13

Instagram : @lejosette_

Selanjutnya ada cosplay Hero Angela di Mobile Legends dengan skin collector – Floral Elf. Tidak hanya menggunakan kostum Angela, Josette juga tampak menyerkan detail boneka ikonik dari Hero tersebut.

3. Odette Revamp
10 Cosplay Hero Mobile Legends Terbaik Awal Bulan Desember 2021 14

Twitter : @babsofthegalaxy

Setelah Odette dapatkan Revamp di Mobile Legends, dia memang menjadi sangat cantik dengan penampilan barunya. Babs sebagai cosplayer, berhasil membawa Odette setelah revamp ke dunia nyata dengan sangat bagus.

4. Cosplay Fanny – Royal Cavalry
10 Cosplay Hero Mobile Legends Terbaik Awal Bulan Desember 2021 15

Instagram : @tirsapratawa

Cosplay Fanny dengan skin Royal Cavalry yang dibawakan oleh tirsa, sangatlah mendetail. Tidak hanya kostum, Tirsa juga menghadirkan dua pedang dari Fanny di Mobile Legend yang patut kita apresiasi.

5. Pharsha – Peony Bloom
10 Cosplay Hero Mobile Legends Terbaik Awal Bulan Desember 2021 16

Instagram : @madameririplays

Riri berhasil membawakan cosplay dari Hero bernama Pharsa dengan skin starlight Peony Bloom dengan sangat bagus. Tidak hanya kostum, Riri juga menambahkan effect skill dari Pharsa. Membuat dia terlihat seperti berada di tengah – tengah dunia nyata dan Land of dawn.

6. Cosplay Floryn – Basic Skin
10 Cosplay Hero Mobile Legends Terbaik Awal Bulan Desember 2021 17

Instagram : @nhii_id

Hero Support bernama Floryn memang barulah muncul di Mobile Legends pada tahun 2021 ini. Hero tersebut terkenal dengan keimutannya dan wajah polos sebagai penjaga oasis. Nhii berhasil membawa Floryn ke dunia nyata dengan cosplaynya yang sangat keren tanpa menghilangkan segi polos dari Floryn.

7. Nana – Basic Skin
10 Cosplay Hero Mobile Legends Terbaik Awal Bulan Desember 2021 18

Instagram : @chacha_chan20

Nana yang merupakan Hero setengah rakun di Mobile Legends, berhasil diperankan oleh Chacha dengan sangat baik. Chacha tampak menggunakan kostum Nana tanpa menghilangkan detail sedikitpun. Seperti senjata boomerang besar dari Nana, ekor dan telinga rakunnya juga.

8. Lunox – Bloody Mary
10 Cosplay Hero Mobile Legends Terbaik Awal Bulan Desember 2021 19

Instagram : @ohhnarbell

Apabila kamu ingin melihat Lunox di dunia nyata, maka cosplay dari Narbel wajib untuk kalian ketahui. Lunox dengan skin Bloody mary ini, berhasil diperankan oleh Narbel dengan sangat baik. Apalagi, terdapat efek editing photo dari orb yang menjadi ikon dari Lunox.

9. Hanabi – Basic Skin
10 Cosplay Hero Mobile Legends Terbaik Awal Bulan Desember 2021 20

Instagram : @christinashintya

Selanjutnya ada salah satu Hero ninja di Mobile Legends yaitu Hanabi. Christina berhasil membuat cosplay dari Hanabi dengan sangat baik. Kostum dan senjata yang dia kenakan sangat mencerminkan Hanabi secara keseluruhan.

10. Benedetta Skin Collector – The Death Oath
10 Cosplay Hero Mobile Legends Terbaik Awal Bulan Desember 2021 21

Instagram : @yudistiraa_f

Cosplay Mobile Legends yang terakhir berasal dari Son Chaeyoung yang merupakan salah satu member dari grup Kpop terkenal bernama Twice. Sebenarnya ini bukanlah cosplay asli dari Son Chaeyoung ya brott. Ini merupakan karya Vexel Fanart dari seseorang bernama Yudistira. Yudistira mampu membuat sebuah Fanart dari Artis – artis KPop terkenal dan terlihat ber-cosplay menjadi Hero Benedetta di Mobile Legends dan banyak game lainnya. Sangat keren bukan?

Nah, itulah 10 Cosplay Hero Mobile Legends terbaik di awal bulan Desember 2021 ini. Dari seluruh Cosplay tersebut, mana yang jadi favoritmu brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries..

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Azcapro. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.