10 Rekomendasi Wedding Venue The Sims 4 Terunik untuk Resepsi Pernikahan

Dengan rilisnya The Sims 4 My Wedding Stories, EA tentunya hadirkan wedding venue sebagai tipe lot terbaru ke dalam base game. Kehadiran venue ini membuka kesempatan untuk para simmer membuat atmosfir romantis di hari besarnya.

Selain itu, lot type yang baru hadir ini juga membuka pintu bagi para simmer tipe builder (sebutan untuk pemain yang bermain The Sims untuk mendesain rumah saja) untuk membagikan venue karya mereka sendiri ke Gallery The Sims 4.

Inilah rekomendasi wedding venue tercantik The Sims 4 untuk rayakan pernikahanmu! Check it out~

Daftar isi

10. Wedding Venue The Sims 4 “Basegame Wedding Garden” Karya AhhSoSpice

Untuk pemain yang mencari wedding venue The Sims 4 yang hanya menggunakan konten dari base game, seorang creator dari Gallery telah menjawab keluhanmu. Basegame Wedding Garden karya AhhSoSpice menawarkan venua dengan taman botani yang elegan.

Dilengkapi dengan langit – langit kaca yang tinggi serta didukung oleh pilar putih yang elegan, dan atap melengkung terbuat dari kaca yang ditutupi oleh tanaman ivy. Dikelilingi oleh bunga lavender serta pohon sakura, semua keindahan itu membuat Basegame Wedding Garden terlihat mahal dan menjadi tempat yang cocok untuk menggelar pernikahan.

9. Gelar Pernikahan Tema Tradisional Tiongkok di “Centurial Harmony Garden” Karya Maxis

Centurial Harmony Garden adalah wedding venue The Sims 4 yang dapat ditemukan di library pemain. Tentu saja venue ini dapat kamu tempatkan di lot kosong sesuai keinginanmu.

Venue ini adalah tempat yang sempurta untuk menyelenggarakan resepri pernikahan dengan tema Tiongkok Tradisional yang mewah. Para tamu disambut dengan pemandangan taman mewah dengan rute jalan yang berliku namun sehingga dapat menikmati taman yang asri.

Pemain bisa menikmati perjamuan teh bersama keluarga ataupun merayakannya di bar pribadi. Yang paling ikonik adalah mengambil foto dengan latar bunga sakura di lobi atau berjemur di bawah cahaya terang aula upacara.

8. Menikah di Pantai? Why Not! Coba “Felicitá Sulla Sabia” Karya Maxis

Menjadikan latar pantai dengan lautan biru sebagai wedding venue tidak pernah salah dan hampir menjadi mimpi semua pasangan. Dengan DLC My Wedding Stories, wedding venue ini bisa kamu temukan di library.

Meskipun tampaknya dirancang dengan sempurna untuk lot pantai di Tartosa, venua Felicitá Sulla Sabbia ini sebenarnya bisa kamu tempatkan di world lain. Lot ini didesain dengan banyaknya tanaman tropis serta furnitur outdoor activities.

7. Tema Countryside yang Nyaman di “Cottage Living Wedding Venue” Karya Octobinx

Untuk kamu yang suka tema cozy countryside yang aesthetic serta miliki expansion pack Cottage Living, maka wedding venue The Sims 4 karya Octobinx ini dapat kamu pertimbangkan sebagai tempat resepsi pernikahan.

Selain jalannya yang berliku dari batu lumut dan tempat duduk yang ada di dalam dan luar ruangan, tempat ini sepenuhnya disiapkan untuk hari spesialmu. Dilengkapi dengan lampu senar, bar, taman pohon dan bunga yang lebat sehingga mendukung ke-cozy-an yang kamu impikan.

6. Gaya Khas Arsitektur Tartosa “Jardin De Mis Amores” Karya Maxis

Gaya arsitektur dari world Tartosa adalah atap berwarna terracotta juga dinding putih plesteran. Tentunya Jardin De Mis Amores adalah contoh dari gaya khas Tartosa yang bisa kamu temukan di library My Wedding Stories.

Jardin De Mis Amores menawarkan halaman indah dengan tempat duduk outdoor, teras ubin, serta air mancur di tengah bangunan. Dibentuk agar dapat ditempatkan di lot terbesar di Tartosa, pemain dapat memilih salah satu di antara dua lot kosong Tartosa dan menikmati pernikahan tema musim panas yang cantik dan menawan.

5. Coba Pernikahan Tema Dark-Gothic di “Vampire Wedding Location” Karya AmazingAriana

Untuk kamu yang lebih suka konsep dark nan gothic yang aesthetic, kamu bisa pergi ke Gallery. AmazingAriana memperkenalkan wedding venue karyanya yang serupa dengan gereja. Gereja itu terbuat dari batu gelap dan atap yang curam, Vampire Wedding Location.

Venue yang satu ini akan lebih cocok apabila ditempatkan di world The Forgotten Hollow untuk membangun nuansa gelap serta gothicnya. Mengingat Forgotten Hollow adalah world yang gelap dan merupakan tempat tinggal para vampire The Sims 4.

Para tamu (bahkan pemain) dapat menikmati upacara gothic yang lebih tradisional di gereja serta resepsi di luar ruangan yang mana dikelilingi oleh pohon – pohon gersang. Pasangan yang dimaksud bisa sepasang vampir yang bersumpah abadi, atau hanya beberapa sims biasa dengan selera gelap. Venua ini menjanjikan suasana menyeramkan yang sulit kamu temukan di tempat lain.

4. Acara Kondangan Serba Putih di “Tartosa White Wedding” Karya Simstanie

Pernikahan dengan tema “White Wedding” selalu identik dengan kata ‘berkelas’, ‘elegan’ dan tentunya menjadi ‘safe choice‘ hampir setiap wedding planner. Untuk kamu yang menginginkan tema ini, wedding venue The Sims 4 Tartosa White Wedding karya Simstanie merupakan venue kecil namun mewah.

Wedding venue The Sims 4 ini menawarkan bentuk sederhana di bawah pavilius yang dihias dengan tirai – tirai putih. Para tamu undangan dapat mendengarkan musik dari grand piano, mengagumi bunga – bunga di taman, dan menikmati pesta di bawah langit terbuka.

3. Pernikahan Outdoor Classic Yang Mewah di “New Moon Wedding Venue Re” Karya MarianaPires101 & ZLXRACHEL

Desain dan temanya hampir serupa dengan Tartosa White Wedding, bedanya, New Moon Wedding Re terlihat lebih ‘ramai’ dengan banyaknya furnitur yang menghias untuk rayakan hari besarmu.

Dihias dengan grand piano, gazebo putih elegan, dan jalan berliku yang mengitari setiap meja. Yang menjadi daya tarik adalah altar yang digunakan untuk bertukar janji suci didesain dengan bentuk hati yang menggemaskan! New Moon Wedding adalah lokasi yang photogenic untuk menghias storybook weddingmu.

2. Pernikahan Tema Fantasy-Fairytale! Cicip “Swamp Wedding” Karya Jazmilia

Setelah pernikahan tema dark-gothic, kenapa tidak sekalian coba pernikahan dengan tema fantasi? Swamp Wedding karya Jazmilia adalah wedding venue The Sims 4 satu ini bisa kamu temukan di Gallery. Tak butuh waktu lama untuk para pemain menaruh ketertarikan pada tempat ini.

Dengan kolam yang penuh oleh bunga lily, jalan terbuat dari batu yang mengantarkan pengantin ke pelaminan dihias dengan dedaunan dan bunga. Sims pemain akan menikah di bawah pohon oak besar yang dikelilingi dengan lampu – lampu cantik bak peri, lentera di sepanjang altar, serta tempat duduk terbuat dari batang kayu untuk para tamu.

Untuk menghidupkan suasana, kamu dan pengantin tinggal menentukan dress yang cocok dengan tema fantasy – fairytale kalian sehingga pernikahan bak dongeng lebih terasa.

1. Buat Film India di “Garden Palace of Vows” Karya icemunmun

Rayakan api cinta kalian dan ikatlah janji sehidup-semati di wedding venue The Sims 4 yang berkultur India ini! Pemain dapat berjalan – jalan di sekitar venue sembari menari dengan teman – teman serta keluarga di Garden Palace of Vows ini!

Warna merah merupakan warna yang sakral dalam pernikahan di India, maka tidak heran jika venue satu ini didominasi oleh warna berani tersebut. Agar suasana ‘aca-aca nehi-nehi‘ di pernikahanmu semakin terasa, kamu bisa masukkan beberapa lagu India (seperti Kuch Kuch Hota Hai) dan memutarnya di speaker yang ada. Kemudian ajak para tamu untuk menari bersama.

Selamat, kamu sudah bisa membuat bollywoodmu sendiri! Hihi~

Itulah 10 rekomendasi Wedding Venue The Sims 4 tercantik dan unik agar acara kondanganmu jadi lebih seru! The Sims 4 bisa kamu mainkan di platform PC, Playstation, dan Xbox One!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Azcapro. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.