Detail Gameplay Persona 3 Reload Muncul di Trailer Terbaru

Detail Gameplay Persona 3 ReloadPersona 3 Reload menjadi salah satu seri ketiga remake yang telah ditunggu – tunggu oleh para penggemar. Game ini sempat mengalami kebocoran secara tak sengaja di internet, dan sukses membuat fans terkejut dan antusias oleh hal tersebut.

Meski begitu, game ini nyatanya dikonfirmasi akan rilis di tahun depan setelah diumumkan lewat Xbox Games Showcase 2023. Hal ini juga ditambah dengan kehadiran detail gameplay lewat trailer terbaru.

Detail Gameplay Persona 3 Reload

Melansir dari Game Rant, detail gameplay Persona 3 Reload diawali dengan Makoto Yuki, protagonis utama yang berinteraksi dengan teman sekelas serta timnya di Tartarus. Lewat trailer, kita juga dapat melihat keterampilan Yukari Takeba menggunakan busur dan panah, diikuti Junpei Iori nongki dengan Makoto.

Bukan hanya Iori saja, kita juga dapat melihat navigator SEES, Fuuka Yamigishi diselamatkan saat berada di Tartarus dan berbicara dengan protagonis. Pada menit selanjutnya, dua anggota senior SEES, Akihiko Sanada dan Mitsuru Kirijo berpidato sebagai ketua dan wakil ketua osis.

Akihiko dapat digunakan sebagai party member dan menunjukkan kemampuan tinju serta Polydeuces, Persona miliknya di Tartarus. Sedangkan Ken Amada, Aigis, dan Shinjiro Aragaki tidak terlihat di sana, namun kemungkinan besar mereka akan muncul di trailer mendatang.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Persona 3 Reload akan rilis tahun 2024 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga PC.

Tartarus akan Diubah dan Menjadi Seri Persona dengan Voice Line Terbanyak

Masih dengan Persona 3 Reload, karena game ini mendapatkan perlakuan remake, berarti tidak sedikit juga yang penasaran apakah akan ada yang berubah dari versi pendahulunya.

Seperti artikel kami sebelumnya, sang produser Ryota Niitsuma mengatakan mereka akan sebisa mungkin tidak mengubah elemen yang ada di P3RE nantinya. Hanya saja bagian Tartarus akan mendapatkan perubahan agar gamer bisa melakukan eksplorasi dengan lebih berfaedah.

Seperti apa perubahannya? Yuk baca selengkapnya di sini.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Azcapro. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.