7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu Ini – 14 November 2021_2

Minggu kedua di bulan November Akhirnya telah tiba. Seperti biasa, Gamebrott tetap kembali punya banyak rekomendasi game PC dan konsol baru yang patut kamu awasi terus keberadaannya. Tentu saja, Minggu ini akhirnya mulai minggu yang cukup dipenuhi oleh sejumlah game besar yang pastinya sudah kalian tunggu semua sejak lama, Apa saja itu kira-kira? Yuk langsung saja kalian simak…..

Daftar isi

7. Jurassic World Evolution 2

Developer/Publisher: Frontier Developments

Genre: Simulation, Building

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S

Yang pertama, ada Jurassic World Evolution 2. Game simulasi membangun kebun Dinosaurus yang baru saja menelurkan sekuelnya  pada bulan November ini. Game Jurassic World Evolution 2 sendiri bakal menjanjikan pengalaman yang jauh lebih imersif dalam mengelola tempat penampungan hewan-hewan pra sejarah yang perlu dilestarikan keberadaannya.

Bangun kebun Dinosaurus impian dengan fitur yang kini semakin dibuat lebih ekstensif demi mendukung imajinasi dan kreativitasmu. Baik itu dari kehadiran 70 lebih jenis spesies yang tersedia, hingga mode cerita eksklusif yang bisa memberikan pemain berbagai macam keadaan dan tantangan menarik.

6. Football Manager 2022

Developer/Publisher: Sports Interactive/Sega

Genre: Sport Simulation

Platform: PC (via Steam)

Ingin merasakan serunya menikmati olahraga sepak bola yang tidak melulu ke soal beraksi di lapangan hijau? Beradu strategi dan taktik di Football Manager 2022 bisa jadi jawabannya. Seri terbaru FM yang akhirnya hadir pada November ini siap menyediakan lagi banyak cara-cara untuk menanamkan gaya sepakbolamu demi memenangkan pertandingan serta memuaskan para penggemar. Apalagi dengan diperkenalkannya fitur Data Hub untuk mengetahui data-data kelebihan dan kekurangan timmu dalam bertanding.

5. Bright Memory: Infinite

Developer/Publisher: FYQD/Playsm

Genre: FPS, Action

Platform: PC (via Steam), Xbox Series X/S

Ialah game FPS dengan visual keren buatan developer indie asal Cina. Dengan tambahan subjudul Infinite, game ini  juga merupakan versi remake dengan tambahan cerita yang lebih komplit dan panjang dari game Bright Memory. Bahkan jika kamu sudah terlanjur mempunyai versi dasarnya sekalipun di Steam, versi infinite sendiri bakal hanya menjadi game yang bisa kamu dapat secara Cuma-cuma

Secara keseluruhan, game Birght Memory menampilkan berjibun aksi beken dari seorang agen wanita jagoan yang tengah menyelidiki fenomena supernatural di suatu titik lokasi tertentu. Mulai dari aksi menggunakan senjata api maupun tangan kosong hingga aksi menghadapi mahkuk mitologi atau monster pun juga bakal ditonjolkan di sini.

4. Elder Scrolls V Skyrim: Anniversary Edition

Developer/Publisher: Bethesda

Genre: Action RPG

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S

Rayakan 10 tahun keberadaan Skyrim di tengah-tengah kita, Bethesda di bulan November ini akhirnya merilis versi baru Skyrim dengan tajuk Anniversary Edition. Seolah mau membawakan versi yang lebih komplit lagi, game ini bakal memuat ratusan konten dari creation club. Mulai dari quest, senjata/armor, hingga beragam mode bermain baru seperti yang paling populer, yakni memancing.

3. GTA The Trilogy: Definitive Edition

Developer/Publisher: Rockstar

Genre: Action, Open World

Platform: PC (via Microsoft Store), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch

Mungkin sambil menunggu-nunggu kapan Rockstar akan segera mengumumkan seri terbaru GTA VI, Kalian bisa coba mencicipi keberadaan GTA The Trilogy: Definitive Edition yang kini tengah mereka rilis. Yang tentunya merupakan versi remaster dari trilogi seri GTA 3D pertama yang pastinya tidak akan pernah terlupakan. Baik itu dari Versi GTA III, Vice City, hingga San Andreas kini bisa kalian nikmati semua dalam balutan grafis yang lebih jernih nan memanjakan.

2. Forza Horizon 5

Developer/Publisher: Playground Games/Xbox Game Studios

Genre: Racing, Open World

Platform: PC (via Steam & Microsoft Store), Xbox One, Xbox Series X/S

Seri game balap open world yang franchisenya makin lama makin meroket. Dengan luas map yang dijanjikan 50% lebih besar dari seri sebelumya, Forza Horizon 5 mengambil setting daratan Meksiko yang rupanya sangat begitu kaya akan keindahan alam dengan variasi medan lingkungannya yang terlihat memesona. Bahkan dari sana, game ini juga siap menjawab kritik dengan membawa sound engine mobil yang lebih akurat dari seri Forza Horizon 4, lalu juga beragam mode bermain yang sangatlah masif. Apalagi dari sifatnya bisa dimainkan secara online.

1. Shin Megami Tensei V

Developer/Publisher: Atlus/Sega

Genre: JRPG

Platform: Switch

Seri JRPG terbaru dari franchise Shin Megami Tensei alias seri yang terkenal sarat akan tema mistis dan keberadaan mahluk monster yang didasarkan dari mitologi dunia nyata. Kini, seri kelimanya bakal mengajakmu melihat petualangan seorang protagonis yang menginjak bangku SMU di dunia yang secara tiba-tiba berada di ambang kehancuran beserta invasi dari berbagai macam mahluk-mahluk iblis yang bersemayam.

Demi bisa bertahan hidup, sang protagonis tiba-tiba akan diselamatkan oleh sesosok mahluk misterius yang bisa meleburkan diri ke dalam raganya. Membuat si protagonis ini mempunyai kekuatan untuk bertempur melawan para iblis yang menjadi musuh hingga merekrut mereka untuk bisa bertarung bersama.

Itu dia rekomendasi kami mengenai game PC dan konsol terbaik yang baru saja dirilis pada minggu ini. Adakah kira-kira yang menjadi favoritmu ? Atau kamu punya pilihan lain ? Nantikan terus rekomendasi terbaik kami yang lain pada minggu selanjutnya di Gamebrott!

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Azcapro. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.