5 Update Besar PUBG- New State yang Diberikan Krafton Menjelang Akhir Tahun

Game yang dikembangkan oleh KRAFTON pada kamis lalu mengatakan bahwa mereka akan memberikan update besar untuk game PUBG: New State yang dirilisnya. Tak hanya itu, mereka juga mengumumkan bahwa game asal Korea Selatan ini telah di download oleh lebih dari 45 juta orang secara global, dan perusahaan besar tersebut akan memberikan update baru yang ‘Survivor Pass Vol 2’ dan memperbolehkan pemain untuk membuka beragam hadiah dalam game.

Berikut adalah daftar update yang akan diberikan oleh PUBG: New State:

Daftar isi

1. Survivor Pass Volume 2

Battle pass kali ini mengambil inspirasi dari Dream Runner Faction Bella. Dimana pemain akan mendapatkan list dan story mission untuk membuka kostum Bella. Pemain yang tertarik untuk mendapatkannya, juga bisa membeli premium tier dari Survivor Pass untuk mendapatkan tambahan kendaraan serta kostum karakter dan 1500 NC di level 48.

2. Kendaraan baru

Untuk mengeksplore dunia PUBG: New State, KRAFTON memberikan 2 kendaraan baru. Pemain bisa berkendara bersama dengan teman kalian dengan menggunakan minivan yang bisa menampung 6 orang dengan nama Electron. Miliki durabilitas yang tinggi, kendaraan ini bisa menahan peluru dan bom yang dikirimkan oleh pemain musuh.

Selain itu, Mesta merupakan kendaraan 2 orang yang bisa digunakan jika kalian ingin menuju satu tempat dengan lebih cepat. Mesta memiliki akselerasi yang cepat, dan bisa mencapai kecepatan yang tinggi untuk lari atau menuju area tujuan yang diinginkan.

Minivan 6 orang Electron bisa digunakan di Troi dan Training Ground, dan Mesta bisa ditemukan di Troi, Erangel, dan Training Ground.

3. Senjata OP Baru

Pemain yang tertarik untuk menggunakan senjata baru di dalam game, bisa mencari L85A3 yang merupakan assault rifle terbaru dengan recoil kecil. Walaupun kecepatan tembak dari senjata ini tidak terlalu apik, L85A3 ini memiliki damage yang paling tinggi dibandingkan dengan semua assault rifle yang menggunakan ammo 5.56mm, sehingga pemain bisa membunuh musuh dengan mudah.

4. Kustomisasi Senjata Api

Opsi senjata api dalam game juga diperbanyak, dimulai dari penambahan Long Barrel kepada M416 untuk meningkatkan damage dari serangan senjata tersebut serta mengurangi recoil yang ada. SLR di 5.56mm Barrel untuk meningkatkan akurasi namun menurunkan damage, serta Vertical Foregrip Bipod untuk senjata terbaru L85A3 yang bisa digunakan untuk meningkatkan kontrol dari recoil, namun mengurangi kecepatan ADS.

5. Sistem Merit Poin

Untuk meningkatkan pengalaman bermain agar lebih fair, PUBG: New State akan mengimplementasikan sebuah sistem baru dengan nama Merit Point System. Disini sistem akan menentukan mode apa yang bisa pemain mainkan. Ketika dilaporkan menggunakan cheat, troll ataupun ban, kalian akan mendapatkan pengurangan point, sampai batas tertentu pemain hanya bisa memainkan mode solo untuk meningkatkan merit points yang ada.

Tentunya update ini akan menjadi adisi yang menarik di dalam game PUBG: New State oleh Krafton. Fitur baru disertai dengan konten baru yang menarik menjadi hal yang patut diperhatikan. Senjata baru yang bisa digunakan untuk membunuh musuh dengan mudah, kustomisasi, serta kendaraan baru pun akan memperluas strategi yang bisa kalian gunakan di dalam game tersebut.

Jika kalian tertarik, kalian bisa memainkan game PUBG: New State sekarang juga di Android Google Play Store, dan App Store untuk iOS.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Azcapro. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.