5 Alasan Tingyun Honkai Star Rail Jadi Waifu Cantik yang Harus Kalian Miliki

Tingyun Honkai Star Rail – Dalam jajaran karakter game Honkai Star Rail, ada banyak karakter unik dan juga menarik, baik itu dari segi kemampuan maupun penampilan. Tidak hanya karakter cowok saja, bahkan karakter cewek di dalam game ini tidak kalah populer dengan game buatan miHoYo sebelumnya, yaitu Genshin Impact.

Dari sekian banyak karakter di Honkai Star Rail, salah satu karakter yang populer dan banyak dijadikan waifu oleh para Player terlebih kaum pria adalah Tingyun.

Siapa Tingyun Honkai Star Rail? Tingyun adalah playable character dari game Honkai Star Rail yang memiliki Path The Harmony dengan elemen Lightning. Dia merupakan seorang gadis muda ras Foxian berasal dari Xianzhou Luofu yang memiliki tugas sebagai Amicassador di Sky-Faring Commision.

Dengan kepopuleran Tingyun di dalam game dan juga komunitas, ada beberapa alasan kenapa kalian harus memiliki dia, baik itu sebagai waifu cantik maupun berdasarkan kemampuan yang dimiliki.

Daftar isi

Alasan Tingyun Honkai Star Rail Jadi Waifu Cantik yang Harus Kalian Miliki

Berikut ini 5 alasan Tingyun Honkai Star Rail jadi waifu cantik yang harus kalian miliki dalam game:

1. Cocok Menjadi Support Buff

Dari segi kemampuan yang dia miliki, Tingyun sangat cocok menjadi tipe karakter Support yang dapat memberikan Buff ke karakter lain dalam Party. Apalagi jika kalian tidak punya karakter Support seperti Bronya dalam koleksi.

Dari Skill Tingyun, dia dapat memberikan efek Buff ke satu karakter Ally dengan meningkatkan Attack mereka sebesar 25% (Lv.1) berdasarkan Attack Tingyun hingga 15% (Lv.1).

Selain itu dari Skill tadi dapat memberikan efek Benecdition dimana karakter yang mendapatkan Buff tadi mendapatkan tambahan Lightning Damage setara dengan 20% (Lv.1) berdasarkan Attack-nya untuk 1x serangan. Efek Benediction tadi bisa bertahan selama 3 Turn dan hanya efektif ketika Tingyun melancarkan serangan ke musuh.

2. Bisa Kasih Free Energy 50 ke Karakter Lain

Selain dari Skill, Tingyun Star Rail mampu memberikan Regenerate Energy sebesar 50 ke satu karakter Ally dalam Party lewat kemampuan Ultimate. Tidak hanya sampai disitu saja, bahkan kemampuan Ultimate tadi juga memberikan efek menarikkan Damage serangan karakter ke musuh sebesar 20% (Lv.1) selama 2 Turn.

Bahkan dari kemampuan Ultimate tadi bisa kalian isi sebelum pertarungan berkat Technique-nya. Technique tersebut dapat mengisi Energy Tingyun sebesar 50.

Jadi sebelum menghadapi musuh, kalian bisa mengisi terlebih dahulu Energy Tingyun, memulai pertarungan dengan langsung menggunakan Ultimate ke target Ally dan karakter tersebut bisa dengan cepat mengaktifkan Ultimate-nya. Kurang apa lagi coba kemampuan yang dimiliki Tingyun yang bagus walaupun dia karakter bintang *4.

3. Penampilan Cantik dan Seksi

Setelah menjelaskan alasan berdasarkan kemampuan Tingyun, selanjutnya saya akan membahas dari segi penampilan. Tidak perlu diragukan lagi, Tingyun memiliki penampilan yang cantik dan juga body yang astaganaga seksi banget.

Dalam game HSR, model karakter Tingyun dibuat sedemikian rupa sesuai dengan desain dari visi dan misi dari sang karakter desain. Dari atas sampai bawah bahkan di bagian ekornya, Tingyun terlihat sangat cantik dan bikin siapa saja yang melihatnya jadi suka.

4. Pamer Ketek 24-jam Nonstop

Alasan selanjutnya adalah gerakan dia yang identik dengan gaya tarian yang selalu mengangkat tangannya ke atas. Hal ini membuka peluang para pria bisa melihat keteknya yang indah dan juga wangy.

Lihat saja saat dia bertarung, hampir kebanyakan gerakan dia seakan-akan ingin pamer sisi kanan badan dia yang terbuka lebar memperlihatkan ketek halusnya. Bayangin saja aroma wangy dari ketek Tingyun, dibilang gila sama orang lain itu tak perlu dipikirkan dulu.

5. Suaranya yang Bikin Merinding Para Pria

Dan alasan terakhir adalah bagaimana suara yang dimiliki Tingyun terdengar sangat merdu dan juga menggoda. Saking merdunya, para pria yang mendengar suara dari Tingyun bisa bikin merinding.

Bukan karena takut, melainkan karena mereka suka mendengar apapun yang diucap oleh Tingyun keluar dari mulutnya.

Itulah informasi mengenai alasan Tingyun Honkai Star Rail jadi waifu cantik yang harus kalian miliki. Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Tingyun?

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries..

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Azcapro. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.