Catat Jadwalnya! Bocoran Jadwal Rilis Banner Yae Miko dan Rerun Raiden Shogun di Genshin Impact

Setelah perilisan 2 karakter baru update Genshin Impact 2.4, para pemain sudah bisa merasa sedikit lega bisa berkesempatan mendapatkan Shenhe dan Yun Jin. Ada yang mendapatkan mereka berdua dan ada pula yang gagal mendapatkannya sampai Primogem mereka habis. Antusias nge-gacha Genshin Impact tidak berhenti sampai di situ saja. Baru-baru ini muncul sebuah bocoran jadwal rilis banner karakter Yae Miko dan juga rerun Raiden Shogun di Genshin Impact.

Inilah bocoran jadwal rilis banner Yae Miko dan juga rerun Raiden Shogun di Genshin Impact!

Daftar isi

Bocoran Jadwal Rilis Banner Yae Miko di Genshin Impact 2.5

Catat Jadwalnya! Bocoran Jadwal Rilis Banner Yae Miko dan Rerun Raiden Shogun di Genshin Impact 7

Developer miHoYo sedang gencar merilis berbagai karakter baru yang sangat populer di awal tahun 2022 ini. Setelah merilis karakter Shenhe dan Yun Jin pada update Genshin Impact 2.4, kini mereka sedang mempersiapkan satu karakter baru lagi yang sudah lama dinanti oleh para Traveler. Siapa lagi kalau bukan Yae Miko!

Belakangan ini sedang menjadi topik pembicaraan para pemain mengenai kemunculan bocoran informasi dari leaker Cina yang membagikan jadwal rilis banner Yae Miko di Genshin Impact. Meskipun masih sebatas rumor dan kabar angin yang belum bisa dipastikan kebenarannya, para pemain justru sangat antusias dengan kabar tersebut.

Berdasarkan bocoran informasi yang saya dapatkan, jadwal rilis banner rate up karakter Yae Miko akan berlangsung pada 15 Februari 2022 sampai 30 Maret 2022. Jadwal tersebut bersamaan dengan rilisnya update konten terbaru Genshin Impact 2.5. Selain itu, tampaknya banner Yae Miko akan rilis barengan bersama rerun Sangonomiya Kokomi.

Kalian bisa lihat gambar bocoran informasi dari leaker Cina di bawah ini.

Bocoran Jadwal Rilis Rerun Banner Raiden Shogun di Genshin Impact

Catat Jadwalnya! Bocoran Jadwal Rilis Banner Yae Miko dan Rerun Raiden Shogun di Genshin Impact 8

Tidak hanya informasi bocoran jadwal rilis karakter Yae Miko saja yang diberikan oleh leaker dari Cina. Diungkap juga bocoran informasi mengenai jadwal rilis rerun banner karakter Raiden Shogun di Genshin Impact 2.5. Diduga rerun Raiden Shogun bersamaan dengan rilisnya karakter Yae Miko dan Kokomi pada banner terpisah yang rilis pada waktu yang sama. Raiden Shogun akan ditemani oleh Kazuha pada banner rerun tersebut.

Kalian bisa lihat gambar bocoran informasi dari leaker Cina terkait rerun banner Raiden Shogun di bawah ini.

Komunitas Pemain di Cina Semakin Panas, Mulai dari Sensor sampai Tukang Pengadu

Catat Jadwalnya! Bocoran Jadwal Rilis Banner Yae Miko dan Rerun Raiden Shogun di Genshin Impact 9

Belakangan ini, komunitas game ini sedang sibuk membicarakan topik tentang adanya konten sensor di Genshin Impact, terlebih bagi para pemain di Cina. Tidak hanya itu saja, muncul juga sebuah informasi dimana seseorang mengadukan konten game Genshin Impact kepada pihak pemerintah. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai bocoran jadwal rilis banner karakter Yae Miko dan juga rerun banner Raiden Shogun pada update Genshin Impact 2.5 Sekadar mengingatkan, bocoran informasi ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya mengingat informasi tersebut berasal dari leaker. Mari kita tunggu saja informasi resminya mengenai jadwal rilis Yae Miko dan rerun Raiden Shogun dari developer miHoYo.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Azcapro. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.