Far Cry 6 Edisi Game of the Year Bocor, Hadirkan Ekspansi Baru

Far Cry 6 Edisi Game of the Year – Ubisoft disebut-sebut akan merilis edisi Game of the Year untuk Far Cry 6 bersama dengan ekspansi baru dan konten-konten lengkap dari Ultimate Pack dan Season Pass. DLC ketiga dari Season Pass Far Cry 6 telah dirilis awal tahun dan saat ini pihak developer nampaknya sedang menyiapkan DLC atau ekspansi baru menghadirkan lebih banyak konten untuk pemain.

Far Cry 6 Edisi Game of the Year Edition, Real or Fake?

Salah seorang leaker kenamaan – Aggiornamenti Lumia baru-baru ini membagikan tweet yang menginformasikan bahwa akan adanya edisi baru game tersebut berjudul Far Cry 6 Game of the Year, disamping ekspansi anyar yang bertajuk Lost Between Worlds. Ubisoft sendiri belum mengkonfirmasi eksistensi ekspansi tersebut, tapi besar kemungkinan jika akan diumumkan di acara Ubisoft Forward selanjutnya.

Lumia juga membagikan screenshot dari banner yang nampaknya ia dapat secara langsung dari postingan di database Xbox. Karenanya, kredibilitas dari bocoran informasi tersebut sangat bisa dipercaya. Lumia juga menyebut soal Lost Between Worlds dalam tweet lanjutannya meski hingga masih belum diketahui apakah ekspansi tersebut akan kembali berlatar di Yara atau justru lokasi yang sepenuhnya baru.

Namun pada saat artikel ini ditulis (30/9), foto yang dikirim oleh leaker tersebut telah dihapus. Ada kemungkinan foto dihapus karena pihak tertentu melaporkannya ke Twitter atas dasar Copyright. Dalam hal ini bisa dipastikan bahwa bocoran tersebut memang benar dan pihak yang report postingan gambar dari Leaker kemungkinan besar dari Ubisoft.

Sebelumnya, Far Cry 6 Juga Punya Edisi Spesial Lain Yaitu Ultimate Edition

Far Cry 6 Edisi Game of the Year Bocor, Hadirkan Ekspansi Baru 4

Sebelum edisi Game of the Year, game open-world itu sejatinya telah memiliki edisi spesial lain seperti Ultimate Edition yang menawarkan game utama disamping Vice, Pack, Croc Hunter Pack dan Jungle Expedition Pack, bersama dengan Season Pass dan Blood Dragon. Konten Season Pass yang diusung berisi cerita dari beberapa musuh game-game Far Cry sebelumnya seperti Pagan Min, Vaas Montenegro dan Joseph Seed.

Meski game yang dibangun menggunakan Dunia Engine itu punya kualitas yang sangat baik sehingga mendapat label Game of the Year di 2021 oleh banyak pemain, The Game Awards 2021 sendiri memilih It Takes Two sebagai pemenang untuk game terbaik di 2021. Karenanya, banyak pemain kebingungan dengan penggunaan istilah “Game of the Year” pada edisi spesial selanjutnya dari Far Cry 6.

Sumber: VGC

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Far Cry 6 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Azcapro. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.