Fatality Mortal Kombat 1 Halloween Membuat Gamer Marah

Fatality Mortal Kombat 1 Halloween – Terlepas dari respon positif yang diberikan oleh para pemain maupun kritikus, peluncuran Mortal Kombat 1 tidak bisa dibilang mulus. Selain masalah input lag yang mengganggu, versi Nintendo Switch dari game tersebut juga dikritik keras karena punya kualitas visual yang sangat buruk untuk ukuran game Switch.

Selain itu, banyak pemain yang bermasalah dengan bagaimana Mortal Kombat 1 bergantung pada microtransaction untuk skin, item kosmetik lainnya hingga sesuatu yang tidak pernah disangka bakal dijual yaitu Fatality.

Alasan Gamer Marah Terhadap Fatality Mortal Kombat 1 Halloween

Awal minggu ini, pemain dibuat marah ketika Warner Bros. Games selaku publisher yang mengumumkan bahwa akan ada Fatality berbayar yang bisa pemain beli. Kini, Fatality tersebut telah tersedia di toko in-game dengan harga yang telah dikonfirmasi dan pemain sangat marah ketika mengetahui harganya.

Fatality tersebut merupakan Fatality bertema Halloween yang bisa didapatkan di Premium Shop untuk harga 1200 Dragon Krystals (setara dengan US$10 atau sekitar Rp160 ribu). Harga yang dibanderol untuk Fatality tersebut dinilai sangat mahal untuk sebuah game berbayar seharga US$70 atau US$110 untuk versi Premium Edition.

Banyak pemain yang menyesalkan kehadiran Fatality berbayar itu mengingat Mortal Kombat 1 bukan game free-to-play. Disamping itu, tidak sedikit pemain yang bertanya-tanya mengapa Fatality itu hanya bisa dibeli dengan Dragon Krystals yang notabene terbatas, alih-alih Seasonal Koins.

Tidak Hanya Soal Konten Fatality Spesial Halloween

Sebelumnya, MK1 juga memicu amarah pemain karena update terbarunya membuat beberapa karakter populer terkena nerf. Cyrax, salah satu karakter Kameo yang banyak dipilih, mendapatkan nerf bersama dengan karakter lain seperti Baraka, Mileena dan Scorpion.

Scorpion sendiri merupakan salah satu karakter yang jarang dipilih karena punya damage yang rendah sehingga banyak pemain yang heran mengapa ia ikut mendapat nerf.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mortal Kombat 1 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries..

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Azcapro. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.