Modern Warfare 3 Hadirkan 16 Map Klasik Kembali dan Fitur Map Voting

Modern Warfare 3 Hadirkan 16 Map Klasik Kembali – Setelah lama menanti, Call of Duty Modern Warfare 3 akhirnya mendapatkan trailer gameplay perdana yang beri highlight lanjutan misi dari Task Force 141. Selain trailer, Activision juga umumkan konten serta fitur menarik seperti mode campaign, mode zombie, dan tentu saja mode multiplayer.

Dan pastinya, tidak menutup kemungkinan bahwa Activison akan memasukkan beberapa konten atau Easter Egg dari seri sebelumnya. Contohnya adalah map klasik dari Modern Warfare 2 (2009).

Call of Duty Modern Warfare 3 Hadirkan 16 Map Klasik Kembali dari MW II

Mode baru 3v3v3 bernama Cutthroat juga akan hadir di MW III dan pemain bisa saling bertempur di 16 map klasik dari Modern Warfare 2 (2009). Adapun 16 map klasik yang dimaksud adalah:

  1. Afghan
  2. Derail
  3. Estate
  4. Favela
  5. Karachi
  6. Highrise
  7. Invasion
  8. Quarry
  9. Rundown
  10. Rust
  11. Scrapyard
  12. Skidrow
  13. Sub Base
  14. Terminal
  15. Underpass
  16. Wasteland

Selain dihadirkannya kembali 16 map klasik ini, MW III juga konfirmasi adanya fitur map voting dan seluruh perks yang bisa dipilih di awal match. Pemain bisa menggunakan perk Covert Sneakers untuk pemain dapat bergerak secara diam – diam.

Di mode multiplayer MW III juga ada beberapa perubahan movement. Contoh, slide canceling untuk cancel reload. Mantling juga lebih cepat, dimana pemain bisa menembak sambil sliding.

Trailer Modern Warfare 3 Sudah Diluncurkan

Modern Warfare 3 Hadirkan 16 Map Klasik Kembali dan Fitur Map Voting 4

Task Force 141 kembali akan unjuk taring di seri ke-3 Modern Warfare Reboot dan sekali lagi bakal dipimpin oleh Captain Price. Kini, sudah bisa dipastikan bahwa mereka semua akan turun tangan langsung untuk melawan Makarov, seorang ultranasionalis Rusia yang eksistensinya benar – benar mengancam dunia. Singkatnya, dia adalah antagonis utama di sepanjang franchise.

Kalian bisa kepoin langsung video trailernya di artikel ini ya, brott!

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Azcapro. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.